Diskusi & Peluncuran Buku “HADIAH CINTA DARI LANGIT”

Diskusi & Peluncuran Buku

“HADIAH CINTA DARI LANGIT”

POSTERREVISEDYayasan Wakaf Paramadina mengundang Anda untuk menghadiri diskusi dan peluncuran buku “Hadiah Cinta dari Langit,” pada:

Kamis, 3 Juli 2014, Pukul 16.00-18.00 WIB
Aula Yayasan Paramadina

Pondok Indah Plaza I, Kav. UA 20-21. Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta

Narasumber: Lanny Kuswandi dan Andi Maerzyda
Host: Dina Khaidir

Investasi: Rp 60.000,- (plus buku, snack, makan malam dan minuman untuk berbuka).

Buku biografi Lanny Kuswandi, pendiri Hypno-birthing Indonesia yang telah lebih dari 10 tahun mengantarkan para bidan dan ibu untuk menjalani kehamilan dan persalinan dengan sadar ini tak hanya membawa pembaca pada topik pendidikan pralahir dan persalinan secara sadar, melainkan juga memaparkan kualitas universal ibu, ayah, dan esensi kasih sayang yang melampaui ruang dan waktu.

Salah satu aspek penting dalam buku ini adalah menjadi ibu (dan ayah) sejati tak terbatas pada tugas mengasuh dan membesarkan anak, tapi juga menyadari kualitas esensial yang terdapat dalam setiap insan untuk senantiasa memelihara fitrah diri.

Diskusi buku ini diharapkan dapat memberikan sepercik inspirasi untuk menghargai kehidupan dengan menyadari keberadaan esensi ibu dan ayah sejati melalui sosok Lanny Kuswandi. Termasuk seputar life vocation atau profesi serta perjalanan jiwa dan batin. Masih banyak lagi mutiara dari perjalanan Lanny yang bisa kita petik untuk meningkatkan kualitas manusia Indonesia secara kolektif. Atau paling minimal untuk refleksi diri sendiri.

Perjalanan hidup manusia senantiasa penuh liku, berwarna-warni dengan suka-duka, dan terkadang persoalan terlihat begitu besar dibandingkan asa. Lanny Kuswandi, bidan yang kini menjadi pendidik bidan dan orangtua, tak pernah membayangkan sebelumnya bahwa tantangan hidup yang ia hadapi di masa kecil hingga dewasa adalah bagian dari “persiapan” untuk menghadapi sebuah tugas besar kelak di kemudian hari.

Tak berhenti kerasnya hidup menerpa Lanny. Semua yang telah ia capai “diambil kembali” oleh Sang Maha Kuasa pada 1998 saat Krisis Moneter. Di momen itulah tanpa ia sadari Tuhan telah menyiapkan rencana “terbaik” untuk ia jalani. Awalnya kemarahan, kegelisahan, dan merasa diabaikan Tuhan mencengkeram jiwanya. Sampai akhirnya kesadaran “mentransformasi” diri Lanny hingga mengantarkannya untuk melampaui persoalan hidup dan egonya. Perjalanan hidup Lanny kemudian menjadi “buku terbuka” bagi kita semua untuk wahana kontemplasi perjalanan jiwa kita sendiri.

Buku ini ditulis Marzyda Amalyah (Mbak Andi), seorang penulis, ibu dan pendidik berdasarkan kisah perjalanan dan pengalaman Lanny Kuswandi.

Konfirmasi & Pendaftaran:

Esthi (087877758455)

Rahmat (0811902581)

Comments

comments