nobar

Pemutaran dan Diskusi Film “Lord of War”

Konsekuensi Perang Dingin adalah melimpahnya penjualan senjata ilegal dari bekas Uni Soviet ke negara berkembang, khususnya negara-negara Afrika. Yuri Orlov, pebisnis senjata ilegal, mencoba peruntungan di area peperangan. Dalam membangun kejayaannya, Yuri harus menyelesaikan permasalahan keluarga sembari menghindari kejaran pihak berwenang.

Film ini secara resmi didukung oleh Amnesty International untuk menyoroti perdagangan senjata oleh industri persenjataan internasional. Film ini dianugerahi penghargaan khusus dalam National Board Review, Amerika Serikat 2005.

Pemutaran dan diskusi film (Nobar Pisa) ini akan dilaksanakan, pada:

Jumat, 12 Februari 2016, Pukul 16.00-20.30 WIB.

Pisa Cafe, Jl. Mahakam No. 11, Blok M. Jakarta Selatan (+ Google Map)

Narasumber:

  1. Papang Hidayat (Aktivis HAM dan Peneliti di Amnesty International)
  2. Ihsan Ali-Fauzi (Pusat Studi Agama dan Demokrasi [PUSAD], Yayasan Paramadina)

Pemutaran dan Diskusi Film ini merupakan program bulanan Forum Muda Paramadina, Kafe Pisa Mahakam, dan LSI Community yang memutar film-film peraih penghargaan internasional dan mengundang narasumber berkualitas sebagai pembahas. Selain menikmati aspek sinematografi, program ini diharapkan menjadi sarana untuk mempelajari gejala-gejala sosial, ekonomi, politik, budaya, dan keagamaan di seluruh dunia.

Pemutaran dan diskusi film ini diselingi makan malam bersama. Acara ini terbuka untuk umum (dengan reservasi). Tempat terbatas.

Reservasi:[email protected]

Detail Acara:

16.00-18.00 WIB: Pemutaran Film Lord of War

18.00-18.30 WIB: Makan Malam

18.30-20.30 WIB: Diskusi Film

 

Comments

comments