paramadina tv

Unduh Aplikasi Paramadina TV di Google Play

Universitas Paramadina resmi meluncurkan Paramadina TV. Sebuah aplikasi TV interaktif ini diluncurkan pada puncak acara Dies Natalis kampus ini (Jumat, 29 Januari 2016) di Aula Nurcholish Madjid, Universitas Paramadina di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta.

Sebagai kampus yang menempatkan diri sebagai salah satu pendorong tumbuhnya generasi terbaik Indonesia yang memiliki kekuatan dalam aspek leadership, entrepreneurship, dan ethics, Universitas Paramadina terus mengikuti perkembangan dunia teknologi informasi dan meningkatkan mutu pelayanannya. Salah satunya dengan aplikasi Paramadina TV ini.

Melalui aplikasi ini, Paramadina ingin memberi kemudahan berbagai kalangan, baik nasional maupun internasional, untuk mengakses karya-karya anak bangsa, dalam hal ini mahasiswa dan segenap civitas akademika Universitas Paramadina. Di dalamnya terdapat program berjadwal maupun dalam bentuk dokumentasi video yang dapat kita saksikan kapan pun dan di mana saja.

Aplikasi ini dibangun melalui kerjasama dengan salah satu platform teknologi karya anak bangsa: iBOLZ. iBOLZ adalah TV interaktif mobile pertama di dunia yang mulai diperkenalkan ke ranah publik sejak tahun 2013.

Unduh:

https://play.google.com/store/apps/details?id=air.com.balepoint.ibolz.paramadina&hl=in

 

Comments

comments