Nobar-Mei

Open House & Pemutaran Film “The Labyrinth of Lies”

Pusat Studi Agama dan Demokrasi (PUSAD) Yayasan Paramadina mempunyai misi menjadi laboratorium peneliti muda meningkatkan kapasitas dalam melakukan riset sosial yang inovatif dan berorientasi pemecahan masalah. Dalam rangka memperkenalkan sejumlah program PUSAD, kami mengundang rekan-rekan untuk menghadiri Open House & Pemutaran Film “The Labyrinth of Lies.”

Dalam Open House kali ini akan dijelaskan berbagai kegiatan publik: Reading in Social Sciences (RISOS), diskusi film, Studying English Documentaries & Pluralism (SEDAP), Kuliah Agama dan Bina-damai, Intensive Course in Peace Research (ICPR), kursus menulis, dan kursus statistik.

Pemutaran Film “The Labyrinth of Lies”

Diinspirasi dari kisah nyata, The Labyrinth of Lies (2014) mengisahkan upaya pengungkapan kebenaran atas pelanggaran HAM di Jerman paska 15 tahun Perang Dunia II. Jurnalis dan jaksa muda berusaha untuk membuka konspirasi lembaga terkemuka dan pemerintah Jerman yang menutupi kejahatan Nazi. Berhadapan dengan kelebihan beban informasi, mereka terjebak dalam labirin kesalahan dan hampir hilang di dalamnya.

Film Terbaik dalam Athens International Film Festival (2015) dan Bavarian Film Award (2015) ini akan dibahas dalam Pemutaran dan Diskusi Film Mei 2016. Acara akan diselenggarakan pada:
Hari/Tanggal : Jumat, 13 Mei 2016
Pukul               : 16.00-21.00 WIB
Tempat            : Aula PUSAD Paramadina. Bona Indah Plaza Blok A2, No. D 12, Jl. Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan (+ Google Map).

Narasumber:

Ali Nursahid (Peneliti PUSAD Paramadina dan aktivis HAM).

Ihsan Ali-Fauzi (Direktur PUSAD Yayasan Paramadina).

Dalam forum rutin bulanan ini selain menikmati aspek sinematografi, diharapkan menjadi sarana untuk menyebarkan gagasan dan mempelajari gejala-gejala sosial, ekonomi, politik, budaya, perdamaian, dan keagamaan di seluruh dunia. Program ini gratis dan terbuka untuk umum.

RSVP: [email protected]

Telepon: +62 21 7655253

Situs: www.paramadina-pusad.or.id

 

Comments

comments