Pelayanan Keagamaan

Yayasan Paramadina terus berupaya memberikan pelayanan keagamaan, khususnya untuk umat Islam Indonesia. Sejak berdiri, Paramadina tak jarang diminta untuk memfasilitasi berbagai kalangan untuk ikrar dua kalimat syahadat, baik warga negara Indonesia maupun warga negara asing.

Setiap Jumat, Paramadina juga memfasilitasi terselenggaranya Salat Jumat di dua kantornya: Pondok Indah Plaza 1 dan Pondok Indah Plaza 3. Aula beralih fungsi menjadi tempat salat, bahkan arena parkir pun ditutup sementara untuk menampung jamaah yang tak dapat tempat di dalam.

Para khatib Jumatnya adalah para dosen yang bisa mengajar di acara-acara Paramadina. Materi sang khatib di Jumat depannya akan ditranskrip dan dijadikan bahan Buletin Jumat Madinat Al-Umran. Buletin ini dibagikan gratis ke tiap jamaah.

Di kantor Paramadina Pondok Indah Plaza 1, sebagian aulanya dihibahkan untuk menjadi musalla: Musalla Raharja Paramadina. Di tiap waktu salat, setiap harinya, warga maupun karyawan sekitar dapat menunaikan salat di tempat itu.

Beberapa bulan yang lalu, Paramadina juga membuka dan melayani Bimbingan Muallaf. Ya, Paramadina bukan hanya memberikan pelayanan untuk orang masuk Islam, tapi juga membimbingnya untuk berislam secara kaffah. Berislam yang rahmatan lil ‘alamin.